Pages

Sabtu, 05 Mei 2012

May5th 20012 #MyDiary

Jelang hari ku dilahirkan...

Hari kelahiran adalah titikk balik dimana seharusnya kita bercermin dan napak tilas perjalanan kehidupan setahun  blakangan, dimana sebenarnya bertambah angka itu menandakan berkurangnya jumlah waktu yang telah ditetapkan Tuhan atas kita makhluknya jauh sebelum kita diciptakan. Dalam Islam itu yang disebut Qada' dan Qadar Manusia. demikian hal nya Rejeki dan Jodoh yang tak mungkin tertukar dan akan tiba pada waktu yang tepat, Usia juga bisa terhenti tepat pada waktu yang telah dijanjikan-NYA. Woullohualam....-hanya ALLah Yang Maha Tau...

Aku menyadari setahun kehidupan ku banyak melakukan kesalahan dan nyaris tak ada kemajuan berarti dalam pencapaianku. Tapi aku selalu berusaha melakukan segalanya dengan baik dan yang terbaik yang mungkin saat itu aku pikir dan lakukan. Meski mungkin banyak dari tindakan dan keputusanku salah dan disesali kemudian, tapi semua itu semoga saja bisa menjadi bagian dari pendewasaan ku.

Jelang hari dimana beberapa tahun yang jumlahnya sudah banyak ini, aku mulai mengingat dan membuat beberapa daftar hidup yang harus dan akan aku lakukan, perbaiki dan rencanakan kembali. Meskipun mungkin rencana akan tinggal jadi rencan namun aku sadar aku hanya bia berencana tapi semuanya aku tetap ikhtiarkan dan selanjutnya berdaoa dan kembalikan ke Sang Pemilik Hidup.

Kepada Kedua Orang Tua ku tercinta yang tak pernah mengecewakan aku sebagai anaknya, yang selalu memenuhi segala kebutuhan dan permintaanku dengan segala kurang dan lebih dan yang terbaik yang bisa mereka lakukan. 
Kepada Sepasang Bidadari dalam hidupku yang tak henti-hentinya jadi pelindung, tempat bersandar, keluh kesah dan rengekan manja.
Kepada KeduaSepasang Makhluk Tuhan paling hebat yang dianugerahkan ke padaku. 
Kepada Sepasang Orang tua yang selalu aku kecewakan dan belum mampu aku bahagiakan.. Aku memohon Maap, ampun atas segala kesalahan yang aku lakukan dengan sengaja dan tidak sengaja yang menyakiti hati mereka tapi pasti sudah mereka lupakan. 
Kepada mereka kedua Orang tercintaku yang sudah nampak menua yang dari merekalah aku dilahirkan, dirawat hingga sat ini, aku memohon doa dan ridho mereka atas usia, kehidupan dan langkahku kedepan kelak, dalam hidup bersosial, mencari rejeki dan mencari belahan jiwa yang kelak bisa mereka titipi aku anak kesayangan belahan hidup mereka ini, agar bisa menenangkan hati dan kekhawatiran mereka.
Dan aku Memohon kepada Tuhan untuk memberikan mereka ampunan, kasih sayang serta memanjangkan usia dan memberikan kesehatan dan keberkahan untuk mereka agar bisa menyaksikan anaknya ini membahagiakan mereka secepatnya... Aamiin

Sungguh keharuan tiada terkira ketika tahun ini masih dikasi kesempatan merefleksikan diri dan bersyukur kepa Tuhan, menikmati buaian kasih sayang dan dimanjakan oleh kedua Orang terpenting dalam hidupku ini... 

I Love u Mama Bapak with all my life :*

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright © diendong. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver