Pages

Rabu, 02 Mei 2012

May Day


May Day. May 1st 2012. They called May Day May Day.. dan jujur aku agak-agak rancu dan ragu, sebagian orang menuliskan "May Day Mad Day Mad Day May Day" "My May Day" "Happy Mad May Day" "Heii May Day, Welcome May day" "May Day May Day May Day.. horeee.." di PM BBM dan tweet pagi mereka, apa mereka paham May Day itu apa sebenarnya artinya.. ?_? dan jujur aku sendiri jadi ikutan bingung melihat fenomena ini, sayangnya gak sempet aku capture beberapa contoh diatas itu.. hihihihihi

kalau menurut Om Wiki,
Mayday atau May Day dapat merujuk kepada:
Yaaa, sudahlaah yaa.. masing-masing orang deh yaa dengan ke- May day-an mereka, agak random kan yaa...:p

Kalau buat aku, May 1st itu hari Selasa, hari Gajian, dan hari dimana saya yang pekerja/ kuli/ buruh ini merasa agak sedih, karena hak saya, gajih saya dipotong..huhuhuhu..emank gak banyak sii, tapi yaa lumayan, dengan alasan bahwa itu Hak Prerogative kantor sebagai lembaga tempat saya memburuh dikarenakan ketidak hadiran saya di absensi kerja selama 4hari dalam bulan April.

Kalau saya boleh menjelaskan, 1hari ketidak hadiran itu dikarenakan keperluan keluarga dimana spupu saya tercinta melangsungkan pernikahan di luar kota dan saya beserta keluarga besar menghadirinya, saya sudah izin langsung ke atasan bagian terkait dan diberi izin. Untuk 3hari lainnya itu saya diharuskan untuk istirahat oleh dokter karena kesehatan saya terganggu dan saya menyerahkan surat keterangan sakit loh :(

Ketentuan dan peraturan itu diumumkan tepat setelah saya masuk setelah 3hari istirahat sakit tadi. Tapi yaa sekali lagi sudahlaah yaa, saya juga tidak mempertanyakan hal itu dan tetap berpikir positip bahwa rejeki itu sudah ditakar dan gak akan tertukar. Anggep aja kemaren-kemaren kurang sedekah... :)

Tetap Bersyukur dan tetap sedekah biar ditambah terus nikmat dari NYA...

Well, Happy May Day... Salam Profesional \m/



2 comments:

Dini Haiti Zulfany mengatakan...

Nasib honorer.

Mari menjadi *atau mendapatkan suami :p* pengusaha kakaaa. Atau jadi freelancer. Jadi kalo sewaktu2 mengalami depresi sampai sakit, ndak perlu ngirim2 surat keterangan sakit segale ke instansi manapun.

diendong mengatakan...

wkwkwkwkw.. sungguh benar nan menohok yaa kata2 depresi nya... *cabek mulutnya* :p

yukksss.. kite bukak usaha..

Posting Komentar

 

Copyright © diendong. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver