Pages

Minggu, 06 Mei 2012

My May 6th #MyDiary



Sampai di rumah waktu menunjukan sekitar jam 10:35pm, dengan perasaan datar aku membersihkan diri, mengambil wudhu, sholat isya' dan mematikan lampu kemudian berniat tidur sampai besok pagi. Diiringi playlist lagu penghantar tidur aku berusaha sekuat tenaga, sekuat hati tanpa berharap apa-apa hanya menggantungkan semuanya kepada Tuhan, aku mematikan ponsel dan memejamkan mata. 

Tidur...

Sampai aku terbangun karena kaget, silau dan pusing sekali.. walaupun aku tau pasti Mama sudah membangunkan aku dengan cara yang paling "ramah". Setengah sadar aku bangun dan menyelimuti badan dengan pasminah, aku keluar kamar karena Mama pada saat itu dengan wajah yang tak bisa kusimpulkan ekspresinya, berkata ada orang yang memanggil-manggil dan mencariku tengah malam buta ini... 

Dengan setengah kesadaran aku mengikuti penjelasan mamaku akan apa yang terjadi dan jujur aku benar-benar masih belum bisa berkonstrasi. Mengambang dan berasa diawang-awang.#Krik

Dengan perasaan tak menentu karena masih berasa setengah nyawa aku mengintip ke luar jendela, dan Deg!
Ada Wicak disana, tepat di depan pintu depan... Mau apa dia.. ?_? -___-

Pintu dibuka Mama dan ada hening seketika diatara dua langkah terpisah antara aku dan wicak! parau suaraku terdengar aneh: "Wicak.... lo ngapain ???" dan aku deg-deg an...ni bocah ngapain...?!!!

Tak lama Wicak bernyanyi "Happy Birthday to You.. Happy Birthday to You.. Happy Birthday Happy Birthday... hehehehehe....."

-___________________________-" dan aku masih pusing...


eh tapi, ketika wicak bernyanyi, dan tidak missing tone sodara-sodar.. ada kelegaan yang kurasakan karena bisa memastikan aku tidak akan trauma dengan lagu ini hihihihi :))

Kemudian disusul kemunculan sosok-sosok sahabat-sahabatku genk Ijo Semangka ditambah ada Yance disana.. dan membuatku musti ngeh dalam beberapa detik kalau mereka muncul membuat kejutan.. God it's so sweet...

Dan mereka serentak bernyanyi, tersenyum dan bertepuk tangan, membuat kesadaranku pulih 100% dan ada kebahagian yang entah datang dari mana.... Make a wish dan berdoa, kemudian meniup lilin diiringi senyuman ceriaaa mereka.. "HAPPY BIRTHDAY DINI...."

Dan ternyata baik mama dan bapak ku ikut andil dalam "kebisingan" malam ini, pantas saja mereka belum tidur dan ketika ku tanya mereka serentak menjawab kaku.... Huwaaaa aku merasa amat dicintai.... love u both :* menghidupkan bb dan masuk banyak sekali notip dan yang terbaik dari kakak eko, sebuah video lucu :p dan diujung telpon bangNop terdengar satu suara gokil itu... dadar.... I'm so Happy.... Matur Nuwun, Terima kasih banyak guys kalian Rock \m/ *terharu* *BigHug*





muka kucel-kucel bahagiaku, Love u all :*



 

4 comments:

Dini Haiti Zulfany mengatakan...

Yeaaaah..

Btw, untuk pertama kalinya, dapat tugas loh di postingan kame ngahahaha.. Selamat mengerjakan B-)

diendong mengatakan...

done kakak ^^

Tukang Pos mengatakan...

hmmm ...
Aku nggak bakal mau masuk genk itu. Aku nggak mau makan semangka.

diendong mengatakan...

ahahahaaaaa.... ada apa dengan semangka ?_?

Posting Komentar

 

Copyright © diendong. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver