Pages

Kamis, 15 November 2012

Surat Untuk Mama

Assalamuallaikum Ma.... 
Wilujeng tanggap warsa kagem Mama kulo kaping 55th, mugi2 tansah diparingi sehat. Gusti ALLah swt berkahi...Aamiin. Happy Birth Day and I love U Mom :*
Mama tersayang, belum pernah dni menulis surat untukmu sebelumnya. Tapi kenapa tidak, untuk orang lain yang baru beberapa tahun hadir di hidupku dni bisa menulis berlembar lembar. Untukmu yang menjadi perantara hadirku di dunia ini dni belum pernah. Aaaah.. Malu jadinya.

Ma, Hari ini 1 Muharram 1434H, tahun baru Hijriyah yang bertepatan dengan 15 November 2012 hari dimana 55tahun yang lalu lahirlah seorang yang kini menjadi Ibuku. Bahkan jauh sebelum engkau dilahirkan, dalam buku takdirmu telah tertulis nama Dini Wahyuningsih yang akan menjadi anakmu. Menyadari ini, Demi Allah.. Dni sangat bahagia terlahir menjadi anakmu.

Ma, tiada kata yang bisa menggambarkan sosokmu, hebatmu, kasihmu dan betapa sayangnya mama padaku, anak-anakmu, cucu-cucumu dan suami tercintamu, Bapak. Tapi tanpa rangkaian kata-kata pun,dni.. kami smua bisa tau. Kami merasakannya. Tak perlu mama berlinang air mata, bersemu pipi merona mengungkapkan isi hati mama. Dni, kami memahami. Semua mama lakukan karena cinta.

Contoh kecil cinta mama, semalam mama dengan senang hati membuat sendiri kue ulang tahun. Pagi-pagi sekali dengan gembira berbelanja dan memasak menu spesial untuk kami tanpa minta dibantu. Dan Subhanaullaah, luar biasa enak hasil masakan penuh cinta itu. Tak ada koki terhebat di dunia ini yang bisa menandingi masakan cinta ala mama.

Mama sayang, dni minta maap di hari ulang tahun mama belum bisa memenuhi harapan mama. Belum bisa jadi anak yang berbakti. Mungkin masih sangat jauh dari sosok anak idaman mama, belum sholeha. Belum bisa membanggakan. Belum bisa membuat beban tanggung jawab mama sebagai Ibu berkurang, karena belum melepas dni berumah tangga... Ma, kalau boleh dni minta, mama untuk bersabar sedikit lagi, yaaa walau tanpa diminta pun mama pasti dengan sepenuh hati tak henti mendoakan dni dan anak-anak, cucu-cucu mama setiap saat. Iyaa, dni minta mama mendoakan dni agar bisa segera membahagiakan mama. Yaa ma yaa... sehat terus dan doa kan dni terus yaa ma...

»» Ya Allah Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang

Segala puji bagi Allah, yang awal tanpa yang awal sebelum-Nya, yang akhir tanpa yang akhir sesudah-Nya. Mahasuci AsmaNya, Maha tampak AnugrahNya.

Ya Allah. Sampaikan shalawat kepada Muhammad dan keluarganya. Shalawat yang awalnya tidak terbatas, yang batasnya tidak berujung, dan akhirnya tidak berhingga.

Ya Allah. Anugerahkan kepada Mamaku kelangsungan hidup yang baik dan Engkau ridhoi, panjangkan usianya, sehatkan badannya, baikkan agamanya, sejahterakan jiwa dan raganya, berkahi rezekinya, anugerahkan kepadanya derajat terbaik diHadapanmu.

Bantulah aku, agar bisa berbakti kepadanya berbuat baik kepadanya dari sisiMu. Jadikan restunya menjadi RidhoMu selalu, menyayangiku, mencintaiku. Jadikan aku, anak yang baik dan takwa, yang punya pandangan dan pendengaran yang taat kepadaMu, yang mencintai dan setia kepada kekasihMu, Muhammad. Dan menjadi anak sholeha yang kelak mampu menjadi penolong Ibu dan Bapakku.

Berikan semua itu dengan petunjuk dan rahmatMu, berikan kepada kami apa yang terbaik di dunia dan akhirat. Aamiin



Selamat Ulang Tahun Mama Sopiah.
Wassalam with love
Anakmu~

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright © diendong. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver