Pages

Rabu, 30 Mei 2012

I'm Quittt !!

Kepada Yth,
Kepala B******* P******** 
Di-
     Pontianak

Dengan Hormat,

Melalui surat ini, saya Dini Wahyuningsih, SP bermaksud untuk mengundurkan diri dari B****** P******* sebagai ***** *****, terhitung sejak tanggal 1 Juni 2012.

Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di B******* P******** Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap selalu, B******* P******** dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.

Hormat Saya,

Dini Wahyuningsih, SP

3 comments:

Dini Haiti Zulfany mengatakan...

Hoooooreeeee :D

finally \^.^/

diendong mengatakan...

ahahahahaha.... \m/

Tukang Pos mengatakan...

Aku komentarnya "Hmmm" aja, boleh?

Posting Komentar

 

Copyright © diendong. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver