Pages

Kamis, 31 Januari 2013

My way to cherish someone #1

 You think you knew someone. Yet, a thought could be misleading~





itu sebagian captured chatt whatsapp aku dengan seorang teman. Postingan blog yang dimaksud di sini adalah, postingan yang semalam aku tweet-kan. dan hey, he knews itu aku tulis karena terispirasi dirinya. Uwuwuwu~ curiga cenayang deh tuu orang :D
Maksud dan tujuannya dari view di atas buat aku terutama adalah, bagaimana antara dua orang atau seorang katakanlah 'stranger' (yang udah beberapa lama ini aku kenal dari sosial media) kemudian bisa berteman. Memberi mungkin sedikit banyak manfaat dan masukan. Banyak informasi, banyak cerita dan tentu saja ada ilmu dan becandaan ala anak muda *halaah.. diantaranya.

Bahwa, kita masih bisa menemukan sebuah persahabatan yang baik di dunia yang sekarang mulai tak bersahabat ini. And FYI, ini bermula dari sosial media/ dunia maya lho. Dunia dimana orang banyak terkecoh dan tertipu (termasuk aku sebelum sebelum dan sebelum nya, tetep yaa gak kapok.. >_<) So, Having a new friend from socmed, why not ?

So, whatever and however sebuah perkenalan itu bermula. Percaya dan yakinlah, masih ada di luar sana masih ada orang baik dan tulus, yang bisa kita ajak bersahabat. ^^

Mungkin Ekspektasi aku terlalu tinggi, tapi aku percaya, everything happens for a reason. Investasi kepercayaan yang positip akan memberi kita feedback yang baik kok, Insya Allah.

Oiya, postingan ini sebenernya belum disetujui oleh yang bersangkutan. Dan ada beberapa bagian yang gak aku masukkan demi menjaga privasi yang bersangkutan meskipun postingan ini sebenarnya udah mengumbar privasi (tsaaah bahasa gue) dan tetep aku lakuin juga. ~_~"

Di sini, aku pengen menyampaikan terimakasih siih sebenarnya. Untuk ? yaa untuk persahabatan baru yang seru ini dan untuk kepercayaannya (yang aku salah gunaain dengan meng-Uplott  dan dijadikan bahan tulisan ini... ) huhuhuuuuu Mudah-mudan orang nya gak marah yaa.. *cross fingers*

Actually I wanna keep it for myself and for myself only. I know publishing our chat, would be too private.. But hell, this is my way to cherish him. ^^


ketjup, dini *

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright © diendong. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver