Pages

Kamis, 31 Januari 2013

My way to cherish someone #2

Semua ada manfaatnya~

Hay, hihihihiiii

Dan ini part 2 nya dari chat yang diem-diem aku captured.. (God, semoga gak marah yaa orang nya.. ~_~)

tema chat kembali bergeser dari tentang postingan stranger ke berikut ini,


ternyata akunya curcol bokk....

ngapain nanyain akta 4 ? yaa kebetulan pas lagi chat sebelum nya Mama lagi deket aku dan lagi-lagi nyuruh aku cari info tentang akta 4, kekeuh banget deh mama nyuruh aku 'banting setir' meneruskan jejak langkahnya jadi pendidik, yess jadi guru atau dosen gitu ~_~


juga tentang jodoh -____-" oooh dini... aib ini... hahahaaa



ternyata bener yaa, akta 4 udah ditiadakan di mana-mana. Padahal gosip nya masih ada di beberapa Universitas di Jawa, katanya. Kemudian aku sambil gugling cari info (lagi)..


cita-cita aku ? aku gak punya cita-cita... hwaaaa suram banget dah.. aku hanya tertarik dengan bidang komunikasi sebenernya. Itu termasuk cita-cita gak ? >_<





Well, aku bener siih cerita tentang pendidikan dengan orang yang konsen tentang pendidikan. Bukan memuji sih, cuma aku makin ke sini nya makin banyak tau kalau temen aku ini (cieee ngaku-ngaku temen :p) masih sekolah lagi... beugh! tauk tuuh betah banget yaa belajar.. hihihihiiii

Yaaa, sementara ini. kalau aku belajar dari pengalaman hidup orang-orang sekitarku aja (yang pasti juga dari mbah gugel). hihihihi... Salah satunya belajar move on >_<....(kemudian curcol :p)

Toh prinsipnya belajar itu bisa apa aja dan dari mana saja. Lain halnya dengan yang merujuk ke akademis formal lho yaa... 

So, dengan tulisan dan uplot-an chat pribadi ini semoga bisa memberi pelajaran pada (aku sendiri khususnya) untuk lebih berhati-hati, karena bisa jadi besok-besok giliran akunya jadi bahan tulisan orang. hahahah semoga bermanfaat deh dan jadi informasi. Halaaah... *ngomong apaa din... udah gak nyambung*

Sekali lagi publishing our chat, would be too private.. But hell, this is my way to cherish him. ^^ *kalimat andalan...*


ketjup, dini :*


0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright © diendong. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver