Pages

Selasa, 08 Januari 2013

My 2012

Time flies~

Sudah Januari lagi. Sekedar untuk menengok kembali ke belakang. Untuk lebih merasa bersyukur dan sekedar untuk lebih bersyukur, sudah melewati tahun badai dan selamat dari Kiamat (kiamat hati? :p)

2012.
Awal tahun di kasi rejeki pekerjaan baru di sebuah Laboratorium Industri terbesar di Kalimantan Barat. Alhamdulillah. Dengan segala pernak pernik pekerjaan yang mewarnai hari-hari kedepannya. Dengan berbagai karakter dan suka duka di dalamnya, sekali lagi aku sangat bersyukur dikasi satu lagi alasan untuk bersyukur dan mendapatkan sumber ilmu baru :')

2012.
Setelah mulai bisa berdamai dengan hati sendiri dan mulai menata hati setelah selamat dari badai yang mengguncang jiwa raga (halaaaah) selama akhir tahun 2011 dan bisa survive. Well kalau survive itu suatu kewajiban, mari kita ganti dengan dua kata "mengmabil hikmah" dan sampailah aku di suatu saat dengan keadaan hati yang lebih baik.

Bisa berdamai dengan you-know-who. Akhinya awal yang saat itu kami pikir-aku pikir bisa menjadi the chapter new beginning of us. Dengan diiringi berjuta bintang dari Androneda, kami bersama kembali.

Tapi... *sinya ilang*

2012.
Dalam keadaan sadar, alhamdulillah bisa mulai belajar tentang berhijab. Berusaha ikhlas dan dengan senang hati mengenakan ciri khas waita muslimah ini. Yaaa walaupun masih jauuuh dari sempurna. :')

2012.
Usaha keluarga dalam cobaan berat. Tapi Insya Allah semua akan membaik. Insya Allah. Dalam pasang surut ini, hanya satu hal yang selalu aku banggakan. Kami sekelurga bisa saling men-support dan percaya kalau rejeki dan takarannya tidak akan tertukar. Hanya musti lebih berusaha. 

2012.
Hahahahaa tetap menjadi dini si cuexbebeq. Yang masih sering berkunjung ke dokter kesayangan. Masih mengkonsumsi obat-obatan. Yep, masih akrab dan makin kompak dengan maag nya. Kali ini ditambahin, dengan resep obat penghilang gelisah+migrain.
Huff, lesson learn nya adalah : Jangan males makan pada waktunya. Biasakan disiplin terhadap diri sendiri dalam keadaan apa pun bagaimana pun. Makanlah! untuk kesehata. Lebih bersyukur karena gak perlu bersusah payah dulu untuk sekedar makan. Dan lebih menjaga diri dari hal-hal remeh da gak penting yang bisa mengganggu diri sendiri, Fisik dan mental. Camkan itu dini !! :p

2012.
Adalah tahun berdamai dengan diri sendiri. survive menghadapi segala pertanyaan "Kapan Nikah" :p . Menerima bahwa pendewasaan diri adalah proses yang gak bisa seenaknya dipotong kompas. Menikmati setiap perubahan dan pembelajaran dari kesalahan.
Bahwa, Seseorang terkadang menemukan takdirnya di jalan yang mereka hindari.

Ini hanya permulaan dari sekian banyak tulisan dan cerita tentang nona dini. semoga di postingan selanjutnya jauh jauuuh lebih baik dan lebih berwarna. :')

ketjup, Dini

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright © diendong. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver