Pages

Jumat, 25 Januari 2013

Dear Telkomsel

Jadi ceritanya, dini ini lagi kesel, dongkol dan entah kata apa lagi yang bisa menggambarkan isi hatinya.. tsaaah.

Alkisah, dari ngerasa kok pulsa dari satu nomor ponsel ini sering raib, menghilang tanpa kabar. Iyaa, nomor dari provider kesayangan kita bersama. Simpati nya Telkomsel.
Ini nomor ceritanya, nomor kesayangannya aku, nomornya cantik, dibeli dengan perjuangan bergerilia dari satu konter ke konter lainnya di Pontianak. Sampe akhirnya ini nomor ditemukan disalah satu dealer operaator di jalan Setia Budi. Yep, dengan harga yang lumayaan yaa untuk sebuah nomor. Entah apa yang aku pikirin saat itu.
Yang jelas musti cari nomor yang catchy, lucuk dan yang terpenting mudah diinget. Secaraaa yaaa, aku gitu loh. Satu-satunya nomor henpon yang aku hapal cuma nomornya Nyokap. Selain cuma 7 digit (iyaa karena cdma) dan karena itu nomor kombinasi tanggal lahirnya aku. muehehehehe....
Jadi, kalau mo ganti nomor, sayang aja dan bukan solusi deh.

Lanjutt....
Karena itu tadi, pulsa sering terpotong dan bukan cuma sekali dua kali. Bukan juga baru-baru ini aja kejadiannya. Sudah dari 2011.. hmmm emosi jiwa raga donk pasti. Komplain ke Grapari Telkomsel ? sudah 2kali. Nelpon via Call Center di 116 ? mungkin kalo incoming call mereka kebaca dari nomornya aku, bisa jadi dalam hati nya mbak dan mas CSR nya pasti : "iiih dia lagi dia lagi yang komplain.." saking sering nya aku nelpon buat komplain. Tapi apaa ? apaa ? apaaa hasilnya ? "ditunggu 2x24 jam yaa mbak untuk hasilnya... bla bla bla bla... "
dan kenyataannya ? aku masih kecewaaaaa... huaaaaa....

Akhirnya dari beberapa kali aku updet di socmed Twitter nya aku @diendong dan ternyata ada temen senasib sependeritaan.. hehehe kak Enno. Kami bersepakat mau komplain (LAGI) ke Grapari Telkomsel.

So, tadi Hari Jum'at 25 Januari 2013. pukul 09:30 am kami antri buat komplain di counter CS nya.
Dan hasilnyaa adalah....

Mbak CS nya ngotak ngatik bb nya aku (LAGI) padahal udah pernah di setting waktu sebelumnya ke sana. Dan jawaban pengantar nya adalah..

Sjfbngfifgm$chsytsxz$cxkd&?! 

Tak ada solusi ! iiish, BBU !!

Aku gak nuntut kesempurnaan pelayanan. Sangat mengerti dengan keterbatasan sistem yang ada. Tapi,jangan BOHONG! Kalau lagi gangguan bilang. Kan bisa gitu kalo mbak/mas cs nya jelasin yang sebenar-benarnya.
Dan yang aku dapet adalah Jawaban dari CStsel paling ngehekk adalah :
"mbak emank kadang whatsapp itu motong pulsa, kadang enggak. Salah pihak whatsapp nya" zzzz. -_-"
Terus, 
"mbak klo masalah pemotongan pulsa, kita refund langsung tunai. Jadi isi aja dulu klo kepotong ke sini lagi, atau jgn isi pulsa aja"
lanjutannya nii yee, 
'"yaa mbak, saya juga sering tuuh kepotong pulsa krn WA dan gprs. Memang begitu...." Laaaaah, mbak cs nya malah curhat -_-

Oiya, aku juga sempet nanya dengan mbak cs nya : " mbak kenapa yaa nomor saya ini kalau ditelpon suka susah, kadang jawabannya 'nomor gak aktif/ di luar service are' padahal aktip dan sedang saya pakay untuk bbm-an " (*Handset saya Blackberry Onyx)

dan jawaban mbak cs nya adalah :

"waah kalau seperti itu memang biasa mbak. saya juga sering ngalamin. Biasalah mbak, kalau hape dipakay onlen berbarengan ditelpon memang suka gak bisa..."
( >_< ) mbaknya cuma jawab gitu dan gak ada sama sekali buat laporan apa gitu di pc atau modulnya bahwa aku ini yang judulnya pelanggan atang komplen lho. pfiiiuuuuuh.... ini yang salah siapa yak ? setiaknya laah yaa, ngetik apa gitu, icek gitu atau apalah, dan saya cuma bisa iem karena udah 'capek' komplain tapi hasilnya begitu.

aaaaah telkomsel.. :'(
 
Klo dibilang, "idih dini komplain aja tapi ttp makek Tsel. Gimana sih?!'"
Bukan cuma masalah fanatisme sih, tapi saya ini konsumen dan bayar.. Yaa mustinya provider bisa kasi feedback yg okeh donk buat pelanggan2 nya. Bukan jawaban ngehekk BEGITU! :\
Kalo kepotong nya 20ribu sebulan kan lumanyuun. Itu diluar paket BIS Tsel loh. Tiap nyentuh hp kepotong gprs 20-50rupiah per 10kb. Piye? :\

Wosaaaa.... *exhale-Inhale* Demikian cerita komplain nya aku. Kalo ada yang sama ngalamin juga yaa gitu deh rasanya, klo gak ada yang ngalamin bersyukurlaah :p

Semoga Telkomsel bisa memperbaiki kekurangan pelayanan nya dan terpenting bersikap profesional. Kan biar pelanggan setia seperti aku ini merasa nyaman. :)



Dini:')


2 comments:

enozahra mengatakan...

senasib sepenanggungan...dan sama2 kesal denger jawaban dr CS nya. you can read this *teteppromosiblog* http://enozahra.blogspot.com/2013/01/keluhan-buat-telkomsel.html#more

diendong mengatakan...

hahahaaa.. dan masih kepotong jugaa pulsa nya.. zzzzzz.....

*cekidot ke blog kak enno*

Posting Komentar

 

Copyright © diendong. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver