Pages

Sabtu, 02 Februari 2013

My way to cherish someone #3

who is him ?~

Temen aku... kenapa ? :p

Nah, setelah diperbolehkan dengan syarat dan ketentuan berlaku, hihihiii selanjutnya aku akan mem-posting beberapa percakapan absurd kami sebelum terjadi *halaaah percakapan informatip. Yaaaa informatip buat aku doank kek nya, karena sebenernya bisa di gugling kok yaa.. dasar akunya malesan aja. ^^

Sebelumnya postingan ngehekk itu ada di sini > part 1 dan Part 2 beugh! kayak sinetron bukk... :p yaaa mumpung orang nya boleh dan gak komplain dijadiin bahan tulisan. Iseng-iseng nambah postingan gitu. Biar isi blog gak cuma cinta-cinta aja, bocenn... hihihiiii.. (bisa bosen juga tah si dini ini,, :p)

Well, dari sekian banyak chat yang kemaren, kemaren, dan kemaren nya, yang agak 'gak privasi' banget yang ini, pengungkapan jati diri hahahahaa.. dan tetep aja aku edit dikit siih. Yaaa karena syarat dan ketentuan yang diberlakukan itu tadi.. :p

Jadi, bermula dari sinyal kacrut sana - sini waktu kita komunikasi via telpon.. 

Jadi, ceritanya aku gak sengaja gitu tau jati diri yang bersangkutan. Dari mana ? dari mbah Gugel donk dari mana lage.. :D


 Zzzzzztttt.............. -_____-"

Solo... Kota seribu dua ribu tiga ribu kenangan... halaaah....macem pernah ke sana aja.. >,<
Eh kenapa musti ke Solo ? Kriikkk....

Gak, jadi jalan-jalan karena Batavia bangkrut! Rute Pontianak-Jogja semrawut.... hihihihiii *alasan,, :p


 Ini menyebalkan ini, musti sebut umur gitu ?!!! ( -___-)

 kemudian curcol deh si dini.... hmmm



 kesebut key word nya... haduuh...

'maen fisik' bukk... balas dendam pakk... umur dibalas penampakan... hahahahaaa
 pfiuuuuh, syukur bisa disensor Pic nya... muahahahaaaa

 Hmmm..... :evilgrin:




Hahahahaaa begitulah, macem chat chat kalian juga kan dengan temen chating hmm sahabat pena kalo istilah dulu-dulu...

esensinya dari tulisan di atas ? Gak ada.. seneng aja, buat postingan. Dan lagi lagi dengan kalimat andalahku, Itu cara aku untuk men cherish- apa sih bahasa Indonesia nya yang cocok?- seorang teman ^^

Mungkin di next postingan bisa aja si anu atau si anu yang aku ceritain. So, Enjoy my blog eaaa ! ^^

Ktjup, dini :*

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright © diendong. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver