Pages

Rabu, 17 Oktober 2012

Kamu Datang Hanya Untuk Menghilang #3

"Kini, tolong jangan sekat satu takdir terbaikku hanya dengan prasangka-prasangka burukku padamu.
Jika luka yang pernah ku torehkan di hatimu tak lagi bisa sembuh, kau boleh benci aku dengan caramu.
katakanlah. Tidak dengan menyiksaku seperti ini untuk kedua kalinya. Dengan diam dan menghindar, membunuhku perlahan tapi pasti.
Tuhan Maha Pengasih dan Maha Penyayang bagi aku... dan juga kamu. Bertemanlah dengan Nya, berdamailah dengan hatimu agar ada cara yang lebih baik untukmu menyelesaikan semuanya, dengan cara yang lebih bijaksana".
Ingin sekali aku menekan tombol "send" kemudian aku tersadar seketika. Percuma. Nomormu yang terbaru yang susah payah ku dapatkan sudah tak aktif lagi. Lagi-lagi kau menghindar. Bak seorang pengecut yang kabur dari medan perang. Kau berlalu begitu saja. Apakah kau datang kembali hanya untuk menghilang ?!!!

Aku tau, mungkin waktu itu kau sekedar ingin mempermainkan aku dengan mengabulkan satu pintaku. Pinta atas nama rindu. Atas nama cinta seorang wanita. Aaaah aku masih ingat atas nama terakhir kali ku ungkapkan ingin sekali bertemu denganmu lagi. Tapi apakah tak terhapuskan perjanjian tak tertulis itu berbarengan dengan pertemuan yang indah ku rasa, tulus ku kecap, berhari-hari bersamamu ? Apakah kebersamaan kita itu tak berarti penting bagimu ? Ku kira benar ucapmu, bahwa kita kembali bersama dan melupakan yang tlah lalu..
Kau menipuku...

Entahlah, jika ku sampaikan isi pesan tadi padamu, apakah akan terbaca olehmu.. Apakah akan menyentuh sisi batinmu.. Apakah tulisanku pengganti lisanku bermakna untukmu... Atau bahkan kau memilih untuk tak membacanya.. 

Aku biarkan air mataku mengaburkan pikiranku, menghilangkan semua itu. Meski pelan tapi pasti nyeri tepat di ulu hati terasa lagi. Membiarkan gemuruh langit melumat segalanya,  termasuk dera dalam dadaku. Membiarkan hujan menyampaikan derita ini pada Sang Pencipta.
Sekali lagi ini tentang Senja tanpa jingga~


0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright © diendong. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver