Pages

Kamis, 04 Oktober 2012

Baby girl of my dream


Aku sangat suka anak kecil. Punya dua keponakan cowo yang sudah beranjak abg dan seorang keponakan cewek berusia masuk 6 tahun sangat membahagiakan. Ditambah lagi anak anak dari sepupu sepupuku. Tapi aku tetaplan seorang wanita biasa.. hehehee yang pasti memimpikan punya anak sendiri :)

Talking about baby and dream. I had a very beautiful dream last night. Aku bermimpi memeluk seorang bayi yang sangat lucu. it was a baby girl. I really love baby girl. I was playing with her in bed. I still remember the way she laughs. Matanya yang besar dan bening. Rambut Hitam pekatnya yang lurus berponi. Hidung mungilnya. Bibir merah tipisnya. Oh GOD she is so pretty. Dia percampuran wajah antara aku dan .... aaah sudahlah.
I hug her dearly as if I dont want to let her go.

Perasaan bahagian dan campur aduk itu negitu nyata. Sangat nyata. The dream was so real. Orang tua bilang siih katanya kalau kita mimpi bayi, punya bayi atau memeluk bayi itu artinya kita akan mendapatkan rejeki. :')
Aamiin kan sajalah.

Tapi jujur memang belakangan, aku semakin ingin punya bayi apalagi setelah Minggu lalu menghadiri aqiqahan baby girl nya kakak sepupu. Wuiiiih makin pengen. Tapi gimana, suami aja belum punya.. :p

Hmm, dreaming about a baby girl, apakah ini pertanda ? :)

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright © diendong. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver