Pages

Rabu, 04 April 2012

Hallo April

hallo April ^^

heh! kok kok kok, sekarang klo nyebut "April" jadi terlintas si algojo Tugu Tani si Neng April dan opkorrss istri nya si ustadz solmet!!! -______-" semacam random!
 Forget it!!!

well, April... seperti memasuki awal bulan sebelum-sebelumnya, harapan dan doa terbaik pastilah yang menghiasi munajad setiap orang. begitu hal nya dengan aku. Setelah melewati unpredictable March, dimana terdapat banyak hal diluar terkaan, diluar angan-angan dan diluar kendali terjadi, menghiasi perjalanan Maret yang masih meninggalkan tanda tanya besar.

just like river flows in me... mengalir begitu saja... 

April. Kalau boleh meminta banyak dan sudah pasti Tuhan akan senang dengan hambaNYA yang selalu meminta hanya KepadaNYA- pastilah banyak daftar permintaan yang telah aku buat, tapi untuk kategori the TOP MOST WANTED nya adalah : semoga kejelasan dan semua tanda tanya besar di bulan Maret dengan segala unpredictable cases nya bisa terjawab dengan hasil yang terbaik dan melegakan... seperti aliran sungai yang menemukan muara nya berujung ke samudra lepas... bebas dan damai. Aamiin Ya Rabb.

April. Jelang kurang dari sebulan lagi akan menjadi lembaran babak usia baru dalam hidupku, segala macam rasa bercampur aduk, sama random nya dengan tulisan kali ini. berbagai intrik, pertanyaan, pernyataan dan polemik jadi satu mengiringi satu kalimat terang dalam hati : "apa yang sudah kau capai selama ini ?" 

Satu kalimat sederhana bermakna ganda dan butuh jawaban yang tidak hanya membutuhkan satu rangkaian kalimat saja. tapi pembuktian dan tindakan. Dan stupid me, aku hanya bisa terdiam kelu ketika disodorkan dengan pertanya sederhana ini bahkan oleh diriku sendiri. Apalagi kalau yang bertanya Orang tua! well, mungkin tidak akan terlontar dari mulut kedua orang tua ku- tapi kalau yang bertanya Sang Pemilik Hidup ? apa yang bisa aku jawab..... :'( aku masih jauh dari kata sukses, bahkan sukses dalam hidupku sendiri, bagaimana bisa dengan usia yang sudah sebanyak ini tapi masih stuck begini..... jangan mengeluh! bergerak, berusaha lebih, bergerak maju dan berdoa yang khusuk mungkin itu yang akan dikatakan banyak orang. iyaaaa.... dan lebih seringlah bersyukur supaya dicukupkan olehNYA atas apa-apa yang telah tanpa sadar dicapai dan didapatkan.

Sebagai bahan refleksi diri, sebagai cermin diri dan motivasi, mengawali April dengan kejujuran hati, kejujuran mengakui dan bercerita dengan orang tua atas hal yang mengganjal dihati adalah kunci ku untuk memulai April ini... dan kembali me-Yakini dengan sepenuh hati bahwa Ridho Orang Tua adalah Ridho Tuhan....



 

4 comments:

Dini Haiti Zulfany mengatakan...

Aamiin, ikut mendoakan mudah2an pria tersebut di atas *walaupun takde disebot :p* segera bersikap berani dan tegas demi kemaslahatan bersama..

enozahra mengatakan...

aamiin...ikut mendo'akan juga. yuk sama2 membenahi dan memperbaiki diri....

Anonim mengatakan...

kalau memang sudah adan niat, usaha dan terakhir adalah tawakkal, insyaallah semuanya akan terwujud..

diendong mengatakan...

diniehz : Aamiin Ya Rabb... smoga-You Know Who- dikasi pencerahaan... :D

kak enno : Aamiin.... sama-sama memperbaiki yang musti dibaiki yukks...

Fadly : Salken brader, Terimakasih,,, Insya Allah.. Aamiin... :)

Posting Komentar

 

Copyright © diendong. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver