Pages

Selasa, 10 April 2012

Feelin' Blue

Tak terasa tau-tau angka di kalender April sudah bergerak begitu cepat dipertengahan bulan. April pun segera berganti dalam hitungan hari kedepan. Apa yang aku rasakan ? hmm.. semacam antara percaya dan tidak percaya time is running so fast.

Pagi ini, begitu bangun mendengar alarm BB seketika menatap tanggal yang tertera, WOW! 
sudah setahun berlalu dan ingatan serta lamunan menerbangkan aku kembali ke tanggal yang sama di bulan yang sama setahun silam. Dimana semua dimulai tanpa pasti kapan start nya dan semuanya begitu menyenagkan dan entah mengapa air mata justru mengalir dari mata sembab bangun tidur ku dan isakan serak mulai mengalun.. tangis apa ini ? sesak apa ini ?

Keriuhan pagi hari dari luar kamar terdengar mulai jelas ditelingaku seiring redanya duru tangis. Semestinya hiruk pikuk pagi di rumah ini bisa menggerakkan ku ikut bergabung bersamanya seperti pagi-pagi biasanya, yaa karena letak kamar ku yang tepat di depan meja makan tempat berkumpul pagi sekeluarga besar ku, tapi pagi ini terasa berbeda, sepi, sepi yang muncul dari feelin' blue yang seketika menyelimuti ku erat.

Sesegera mungkin menyeka tangis, menata kembali hati secepat mungkin untuk tampilan sesempurna mungkin hari ini. Memasang senyum terbaik untuk meyakinkan semua bahwa aku mampu dan bisa melewati hari ini dan membiarkan Tuhan bekerja dan meridhoi langkah sendu hambanya ini.

Aku (masih) meyakini bahwa Tuhan punya jalan sendiri untuk-ku, jalan yang pasti Terbaik untuk hari ini.

2 comments:

Dini Haiti Zulfany mengatakan...

Cemunguuuddhhh kakaaa \^.^/

diendong mengatakan...

iyaaa.... Cemunguuuudh -____-

Posting Komentar

 

Copyright © diendong. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver