Pages

Kamis, 16 Februari 2012

Missing u Talky.......

-->


Kadangkala merindukan seseorang yang dulu selalu ada disamping kita tapi sekarang sudah sulit bahakan tidak bisa dijangkau lagi sungguhlah sesuatu yang tidak mengenakan......

Seperti apa yang belakangan aku rasakan... merindukan seorang sahabat yang selalu bisa menenangkan dan menyenangkan.... Talky.................

Membukan folder lama, membaca kembali copy-an mail lama dari nya, how do I missing u talky...

Talky, how do I miss u my best talking comp... I'm on a mess... everything getting worse and need u to share with and help me find the key..... doa n usaha yang slalu kau saran kan tak putus kulakukan....... but somehow, I need u teman...
enter username, plis!

name : diendong
pass : bebeqpentong
loading.................................................................


Dear Lovely,

Sungguh besar dan fatalnya resiko yg dear tempuh. Semoga saja dia bisa membujuk dan membuat lovely tetap bertahan di kantor buat sementara waktu sampai lovely menemukan tempat kerja dan suasana yg baru buat memulai lagi keceriaan dan kebahagiaan lovely. Sungguh beruntung orang yg dikasihi dan disayangi oleh lovely.

Dengan dia melakukan seolah tidak terjadi apa2, dia hanya mencoba menjalani kembali hidup. Tidak ada yg perlu disesali terus menerus, tapi teruskan dan jalankan saja kehidupan ini (life goes on). Kesalahan, kekeliruan, ketidakberdayaan atau apalah semua namanya itu pasti akan ditemui dalam perjalanan hidup, tinggal bagaimana kita mensikapi semua itu. Tau gak lovely ? dia sangat berharap lovely dapat kembali seperti dulu lagi. A nice and lovely girl yg pernah dikenalnya, meskipun dia gak pernah bisa berharap dapat bersama lovely seperti dulu.

Sampai akhirnya dia harus memutuskan untuk menghentikan perasaannya yg gk  pernah lovely bayangkan. A dream girl in reality .. but at the end .. pfffuuhh ... Totally mess up !

Sebenarnya agak susah mendapatkan cerita dari dia. Tapi entah mengapa cerita itu mengalir saja dari mulutnya. Iya .. cerita  dari dalam hatinya yg agak susah diterjemahkan kedalam tulisan seperti ini. Berbohong ? hmm .. pada dasarnya dia hanya punya satu prinsip : Menjunjung tinggi Kejujuran karena kejujuran adalah modal Hidup yg paling berharga ! Karena itu dia merupakan pembohong yg terjelek.

Saat ini dia jadi sangat takut untuk berdoa, takut kalo doanya terkabul ternyata dalam perjalanannya tidaklah seindah yg diharapkan. Bukannya tidak bersyukur, tapi dia malah bersyukur kalo doanya tidak terkabul dan bisa mengambil hikmahnya. Belajar dan selalu belajar dari apapun kejadian dan dari siapapun.

Sebenarnya dia tau kalo lovely pengen sekali dengar darinya kata2 : Goodbye ...
Karena dalam kamus hidupnya gak pernah ada kata2 Goodbye ...
Yang ada hanya See you around ...
Amat sangat kejam jika terdapat perselisihan selalu ada perpisahan yg  memutuskan tali silaturahim antar keduanya yg dulu sangat dekat like best friend, kekasih atau apalah namanya.

Hmm .. dia pake parfum Bulgari Aqua. Lovely pake parfum apa ? *a joke lov, senyum.... :)

PS :
Don’t ever run, it’s don’t solve the problem and it doesn’t change anything. Just face it on. Life goes on. No matter how hard you tried to go you will go back again if you  don’t have the answer.

Now you already have the answer, please feel free to ask a question.



2010, January~ ur talky. talking comp. :)

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright © diendong. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver