Pages

Minggu, 12 Februari 2012

Happy B-day Whyyy...


Dengan niat baik dan harapan agar sesuatu yang baik akan hadir kembali diantara kita walau tak kan pernah sama... (*woullohualam bissawab..) Seharian ini aku seperti biasa tetap menyelipkan namamu diantara doa di lima waktu ku, memanjatkan Kebaikan diatara kita.   

12 Februari. Jauh hari aku menunggu-nunggu momen ini, bahkan dari saat pertama kali tau kapan hari jadimu... eaaaa..., untuk bisa jadi yang pertama mengucapkan sebuah ucapan dan meng-Aamiin-kan doa dan harapanmu.  

But, takdir berkata lain, keadaan sekarang berbanding terbalik dari harapan, yang membuat semua keinginan tinggalah keinginan... iyaa, dengan satu, yaa satu "alasan".... (*no need to cry membombay untuk kali ini...) 

Tick tock tick tock jam menunjukkan tengah malam pukul dua belas kurang sekian, aku login tweeter dan merangkai sebuah kalimat dalam 140 huruf yang kemudian ku DM ke account yang sudah lama tak aktif itu. 

Sent~ 

Deg! 

Tepat pukul 00:00 aku ketik new post tweeter isi nya mention ucapan, text ke no. Ponsel lamamu, posting wall facebook yang juga tak pernah kamu buka lagi...no wonder, just really want to make it special as special as u did to me. Aku juga memberanikan diri “mengganggu” salah satu teman baikmu, dengan mengirim ucapan untuk disampaikan kepadamu melalui chatt bbm. (*hwaaaa getting insane yaaa... ) D became R and dibalas dengan kalimat yang bersangkutan menyanggupi membantu menyampaikan. Lega.... (*tengs masdab...).

Just want to make sure, feel free to judge... i dont really care people.. u just dont know how it’s like until u come into n feel it ur self... and no need to tell the reason to others. 

Selanjutnya.... aku gak ngarepin balasan apapun even a smile. Aku tau, aku ngerti dan aku berusaha pahami kenapa pada akhirnya begini...  

Ada quote yang mangatakan: 

“ You can never be friend with someone you’re madly love with”

but, why not ? tapi sebenernya aku juga gk tau sebenernya maunya gimana... the only one i really wanted is menjaga silaturrahim.. menjaga janji kami, setidak nya salah satu janji,.. 

Usaha, ikhtiar dan doa udah ku upayakan untuk make the Silaturrahim getting better betweet us... (*InsyaALLAH) 

What for ? untuk apa ? pertanyaan setandarr.... no need to answear... 

Sia-sia ? enggak ada yang sia-sia menurutku, aku berusaha positive thinking of you and Let’s GOD works, so ? 

Toke Sawi ku saiyankkkk..... 

I may not be the first one, nor the one u’ve been waiting for but from the 

bottom of my heart, Wherever you are, may GOD always blessing u, keeping you healty, prosperity, happy and success hunn.. Aamiin. 

Happy Birth Day 

Like the late Whitney Houston says :  

"I hope life treats you kind and I hope you have all you’ve dreamed of. And I wish to you, joy and happiness. But above all this, I wish you  love

And iiiiiiiiiiiiiiiiiiii will always Love Youuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu..."





And yet, to say the truth,
reason and love keep little company together nowdays.
(William Shakespear)

#Andromeda

5 comments:

bangnops mengatakan...

Keep smiling Diendong...Allah will IJABAH all of your prayers n your hopes..InsyaALLAH..AMIN..

diendong mengatakan...

aamiin.... never give-up on him and GOD :)

enozahra mengatakan...

tenang sist...masih ada si Cullen heheheh *justkidding* keep smiling dini...:)

diendong mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

keep move on nduk... :D

Posting Komentar

 

Copyright © diendong. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver