Pages

Minggu, 29 Desember 2013

YESS!! I am a Taurusian!!

Taurus is April 20 - May 20. Me ? May, 6. A real Taurus. Proud to be a Taurusian. I love the way I'am.

Mungkin banyak analisa dan penjelasan panjang nan lebar tentang kami para Taurusian.
Berikut ini point of view tentang kami, Taurusian dan heiii... ini bukan hanya tepat tapi yaa begitulah kami, eh aku!  :p
#proud #shameless #hellyaaa (by my fav writter @aMrazing)

See and read carefully if you really want to enjoy having us, eh.. me :")
Seperti biasa, sebelum mulai, mari bertanya dulu kepada para Taurus: "Gak bisa ya keras kepalanya dikurangin?" :p
Ummm....
Gue melihat teman-teman gue yang Taurus sebagai manusia-manusia yang... aneh. Kalem. Tapi agresif. Santai, tapi panasan. Lah.
Heiii...... well yaaa.... ._.
Taurus itu quirky. Gak seaneh Aquarius sih, tapi ya itu... tetap nggak bisa diprediksi. Contohnya betebaran di sekeliling gue. :))
Aku.. aku salah satunya... :O
Kalau Taurus lagi santai dan selow, elo ngomong apa juga diketawain doang. Tapi klo lagi angot, omongan sepele langsung dihajar.

Aku gitu yaa? IYA!
Sisi bagus sekaligus menyebalkan dari para Taurus: Keras kepala. What they want, they must get no matter what.
Kalau lagi lepingin sesuatu, sampai ke ujung ujung sananya dunia juga diuber sama para Taurus. Menyerah bukan kata di kamus mereka.
Keras kepala dan persisten mengejar apa yang mereka mau. Kagum gue sama para Taurus yang begini.

Iyess banget ini mah.
Gimana dengan Taurus yang mendadak kumat malesnya? Ya gitu, semuanya gak penting. Sebodo amat sama semua hal.
 Hahahahahaaaaakubanget.
Taurus itu peduli sama apa pendapat orang ke mereka. Mereka bisa terlihat cuek. But they do care. They absorb, and think about it.
Penampilan penting buat para Taurus. Temen gue cowok, dandanya lebih rempong dari cewek, Karena itu... peduli sama apa kata orang.
*ngaca lagi* :p
 Taurus itu sabar. Apalagi udah kepingin sesuatu. Prinsipnya: biarin lama, yang penting ujung-ujungnya jadi milik gue.
Bener ini, 1000% bener...
Segala yang ada sama Taurus itu ternyata kontradiktif. Mereka malas, tapi rajin. Cuex, tapi peduli omongan orang. Bingung kan lo? :))
hahahahahaa
Oh, with Taurus, it's all about themselves.Mereka suka ngomongin kehebatan diri sendiri. Prestasi mereka. Kekerenan mereka.. HIHIHI
Karena seringnya mikirin diri sendiri, banyak yang akan anggap Taurus kasar, dan gak pedulian. Padahal ya nggak juga.
Yang menyeramkan dari Taurus: kalo udah cemburu. Mereka bisa melakukan hal gila yang menurut mereka.... wajar. :p
#proud #shameless but true... :))
Kalau Taurus nguber elo, artinya dia tertarik banget sama elo. (YAIYALAH). Tapi kalo dia berhenti mengejar, artinya... elo membosankan.
Nah artikan sendiri, bisa bosan atau udah males. Gitu.
Chaser, tapi bisa mendadak berhenti kalo bosan. Sifat Taurus yang ini sangat Gemini. Mungkin karena tetanggaan? :p
Bisa jadi.. bisa jadi...
Gue senang berteman sama Taurus karena mereka lebih sering selow, laid back, dan humoris. Kalo mereka ngambek, gue ogah deket-deket.
Taurus kalo ngambek biasanya nggak lama, kok. Apalagi kalo ngambeknya menyangkut hal sepele. Again, they are very laid back people.
^_^
Taurus itu romantis nggak? Jawabannya, iya dan nggak. Tergantung mood. Mereka bisa menye, bisa juga ngehe.
Iya deh iya...
Taurus yang gue kenal cakep-cakep.
*ngaca lagi* Nah... Nah... :p
Taurus in A NUTSHELL: sabar, keras kepala, selow tapi kalo lagi angot menyeramkan. Persisten banget. Pemalas :))
Kalau punya temen Taurus, selamat. They are harmless, friendly and fun. ^^
Satu lagi: Para Taurus kok kayaknya gampang bener move on dan ganti pacar. Tapi begitu ketemu yang pas, they are loyal.

So,..... What do you feel of having me as a Taurusian ?
Ya ya ya... I love you back! ^_*












2 comments:

Asep Haryono mengatakan...

Beda dikit dengan ARIES ya
April 19 itu sudah ARIES, just like the way I was

diendong mengatakan...

kang Asep: iyaa, keras nya sama. Kemauan nya sama kuatnya. Aries itu dominan banget, sedangkan Taurus bisa dominan tapi cuex nya lebih kuat... hahaha....

Posting Komentar

 

Copyright © diendong. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver